Les Privat SD SMP SMA Guru ke Rumah

Posted: 18 December 2008 in bimbingan belajar, informasi
Tags: , , ,

Centra Private Bandung membuka pendaftaran siswa baru bimbingan belajar metode les privat guru ke rumah siswa. Adapun beberapa layanan yang tersedia yaitu:

  • Les Private SD
    • Pelajaran Matematika, IPA (Biologi-Fisika), Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris
    • Biaya Les Rp 400.000/8 sesi (@1,5 Jam) normal satu bulan
    • Pendaftaran Rp 50.000
    • Modul (5 buku) disediakan
    • Jadual disesuaikan dengan siswa
    • Total Biaya awal Les Rp 450.000 dibayar dimuka
  • Les Private SMP
    • Pelajaran Matematika, IPA/Bahasa Indonesia/Bahasa Inggris
    • Biaya Les Rp 500.000/8 sesi (@1,5 Jam) normal satu bulan
    • Modul (5 buku) disediakan
    • Pendaftaran Rp 50.000
    • Jadual disesuaikan dengan siswa
    • Total Biaya awal Les Rp 550.000 dibayar dimuka
  • Les Private SMA IPA
    • Pelajaran Matematika, Fisika, Kimia/Bahasa Indonesia/Bahasa Inggris
    • Biaya Les Rp 600.000/sesi (@1,5 Jam)
    • Pendaftaran Rp 50.000
    • Modul (5 buku) disediakan
    • Jadual disesuaikan dengan siswa
    • Total Biaya awal Les Rp 650.000 dibayar dimuka
  • Les Private SMA IPS
    • Pelajaran Matematika, Akuntansi, Ekonomi/Sosiologi/Bahasa Indonesia/Bahasa Inggris
    • Biaya Les Rp 600.000/sesi (@1,5 Jam)
    • Pendaftaran Rp 50.000
    • Modul (5 buku) disediakan
    • Jadual disesuaikan dengan siswa
    • Total Biaya awal Les Rp 650.000 dibayar dimuka

Keunggulan Centra Private:

  • Tenaga Pengajar berkualitas, lulusan & mahasiswa ITB, UPI, UNPAD.
  • Metode belajar disesuaikan dengan kondisi siswa dengan pendekatan student centered learning.
  • Suasana belajar lebih nyaman, akrab, dan kekeluargaan karena dilakukan di rumah siswa sendiri.
  • Waktu belajar fleksible bisa disesuaikan dengan aktivitas siswa.
  • Perkembangan belajar dievaluasi bersama dengan orang tua, sehingga dapat segera diperoleh solusinya.

Pendaftaran dari rumah siswa (petugas ke rumah) dapat menghubungi :

(022) 7500762 / 0811 22 48 242

Baca juga: Artikel | Pendaftaran | Biaya Les | Kontak & Peta Lokasi | Profil | Download | Lowongan


Comments
  1. Arman says:

    Tentang biaya anak SMP !

  2. julia says:

    mau tanya dong kalu saya mau les private bahasa inggris datang ke kosan saya,saya karyawati tapi saya mau belajar bahasa inggris dari awal kalau saya mau sebulan 8 x pertemuan,1xpertemuan 1 1/2 jam biayanya berapa?kalau harinya sabtu minggu bisa ga?
    terus kalu saya maunya gurunya ce boleh ga?sebelumnya makasihya atas infonya

  3. inez ayuningtyas says:

    sebelumnya aku mau nanya nih, aku sama 2 temenku mau les private bareng. kalo 3 orang gt biayanya bisa dkurangin engga? hehe makasih. dtunggu jawabannya secepatnya. ines – SMA 11 BANDUNG

    • @julia:

      Boleh mbak, silahkan menghubungi langsung petugas kami melalui 022-92106964. Trims

      @ines ayuningtyas:

      Untuk les lebih dari 1 orang (tingkat/kelasnya sama) ada diskon khusus. Untuk lebih jelasnya silahkan menghubungi 022-92106964. Trims.

  4. keni says:

    Anak saya SMP kelas 2 dan tinggal di Asrama. Apa bisa anak saya yang mendatangi gurunya..karena sepertinya tidak mungkin les di asrama. Anak saya tinggal di sekitar sukaluyu.

  5. Andra says:

    Saya mau menanyakan, kira2 bisa kalo utk mengajar privat mahasiswa? Saya butuh utk bussines english dan conversation. Saya tunggu balasannya ya.. Trims

  6. Yeyen says:

    Anak saya pernah les di Centra Privat waktu mau UASBN SD 2009 sekitar Januari s/d Mei 2009, dan hasilnya alhamdulillah memuaskan.. skrg mau ikut les lg tp anak saya pengennya di ajar oleh pengajar yg sama yaitu Bp. Asep dari LP3I, apakah beliau msh eksis di sana?
    Terima kasih.

    • Alhamdulillah, Pak Asep memang salah satu pengajar terbaik kami, beliau masih aktif mengajar. Kebetulan beliau juga salah satu pengelola di Centra Private Bandung. Baik, nanti akan kami hubungi Ibu kembali, atau Ibu bisa menghubungi no telp kami 022-70060960 atau Pak Asep 022-92106964. Terima kasih.

      • Arry Purnama says:

        Yang terhormat, bapak edi, saya telah mengirimkan lamaran sebagai guru privat di lembaga yang bapak pimpin; dan saya mohon dengan sangat, bapak bersedia mempertimbangkan lamaran saya tanpa harus melihat reputasi institusi tempat saya “bernaung”. karena bagaimanapun juga, skill dan pengalaman merupakan hal yang “primer”.

        terima kasih

  7. laga says:

    kaka” saya anak pangalengan, apa bisa gurunya datang ke rumah saya di pangalengan kan masih daerah bandung..? hehehe 🙂

  8. Dali says:

    ada yg khusus RSBI gak? truss semua mata peiajaran+b. inggris gak?

Leave a Reply

